Manajemen Informatika

Membekali lulusannya dengan kemampuan pengembangan dan pengelolaan Sistem Informasi beserta Teknologi Informasinya

 

Program Studi Manajemen Informatika (MI) membekali lulusannya dengan kemampuan bidang manajemen informatika yang mengacu pada perkembangan teknologi informasi .Titik berat program studi ini adalah proses pengembangan dan pengelolaan sistem informasi beserta teknologi informasinya. Beberapa mata kuliah dalam kurikulum prodi MI menerapkan penggunaan teknologi informasi dari vendor ternama.

 

Visi:

"Menjadi program studi D3 terbaik di bidang informatika yang paling diminati di Indonesia, baik oleh calon mahasiswa maupun oleh industri".

 

Misi:

"Menghasilkan tenaga ahli madya dalam bidang informatika yang memiliki pengetahuan dan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan industri pengguna pada umumnya, dan manufaktur khususnya".

 

Lulusan prodi MI memiliki kompetensi untuk menganalisis dan di bekali dengan teknologi berorientasi object dan web ( Java, .NET) serta open source software. Lulusan dari prodi ini dapat bekerja di berbagai bidang industri yang memanfaatkan teknologi informasi sebagai Programmer maupun sebagai junior system analyst dalam pengembangan sistem informasi dan pengelolaan teknologi informasi ( sebagai Help desk, Data base Administrator, EDP Staff )

 

Fasilitas Laboratorium :

Lab. Computer Hardware
Lab. Software Development Java
Lab. Software Development Net

 

© Copyright Polman Astra 2018

Search